Aku Udah Gede

1 11 2008

Hallo Om n Tante…masih inget sama aku ga? Aku Raissa… itu lho Hendrik Junior.Sekarang aku dah punya blog sendiri. Mampir ya di blog-ku.

Walopun aku anak perempuan, tapi mukaku papi banget. Makanya bude, pakde, om, tante yang liat aku bilangnya Hendrik Junior. Hehehe…

Aku udah gede lho..umurku sekarang jalan 17 bulan. Aku juga udah bisa jalan..udah bisa ngomong dikit-dikit. Dan lagi..aku dah sekolah!!! Mami masukin aku ke sekolah bermain.. org dewasa sering bilangnya ‘Play Group’. Nama sekolahku Salman Al Farisi. Kelasku namanya kelas Semut. Kelas paling kecil. Aku seneng banget sekolah. Banyak anak-anak segede aku. Aku ga bosen..sekolahku cm 3 hari seminggu. Jam 8 ampe jam 12. Tapi kalo aku telat bangun bobo ya kesiangan deh. Hehehe. Aku berangkat sekolah naik becak..seneng banget. Dianter sama mba Yanti. Tadi nya dianter mamiku. Tapi aku manja kalo sama mamiku. Jadi dianter mba Yanti deh. Disekolah kerjaanku cm maen..ada perosotan, ayunan, mobil-mobilan n mainan lainnya. Tapi mainan favoritku perosotan. Masih dipegangin sih..tapi aku senang.disekolah aku juga makan lho bareng temen-temen. Aku seneng kalo makan bareng temen-temen..makanya makanku banyak.hehehe. Kata mamiku sejak sekolah..aku jadi ga takutan lagi. Tadinya, abis pulang Lebaran..aku nangis terus kalo ketemu orang asing. Kata mami mungkin aku trauma..soalnya waktu di Cilacap..aku diare berat. Terus aku di opname. Abis itu aku takut terus kalo ama org asing. Mami kawatir..apalagi di komplek rumahku jarang org keliatan keluar rumah. Takutnya aku ga bisa adaptasi lagi. Akhirnya mami bawa aku sekolah.

Awalnya aku nangis ga mau turun dari gendongan mami. Tapi mami sabar kenalin aku ke org2 baru. Akhirnya aku jadi pemberani lagi. Sapa yang mau salaman ama aku..aku dah ga takut nih…

Oiya…papiku ga ada disini lho…kata mami lagi kuliah di Thailand. Aku kangen banget sama papiku. Papi belum liat aku jalan. Juga belum liat sekolahanku. Aku sampe lupa papiku kayak apa. Tapi mami selalu kasih liat poto papi. Jadi aku cium kalo aku kangen..aku juga sering liat papi dikomputer mami..papi ngomong disitu. Ga kaya kalo di poto. Diem aja..jadi kadang aku liatin ke papi..kalo aku bisa kiss bye, bisa nunjukin mana hidungku..bisa liatin bola2ku. Seneng deh..tapi sayangnya Cuma bentar..papi suka ilang kalo pas lagi ngobrol. Kata mami koneksinya lambat. Aku ga ngerti maksudnya..Papi..lagi apa? Kangen aku ga? Aku kangen pi…

Aku juga mau punya adek bayi lho…masih di perut mami..kadang aku ciumi adek bayiku..aku seneng bgt. Mami juga suka nunjukkin poto adek bayi kalo abis dr dokter. Tapi aku ga suka potonya. Gelap..ga kaya poto papi. Adek bayi ga jelas. Tapi kata org2 sejak mau punya adek bayi…aku lengket banget ama mamiku. Pinginnya nenen terus. Aku ga mau mimi susu yg lain.

Padahal kata bu dokter..karena aku dah besar n mami hamil..aku harus mimi susu yang lain biar lebih sehat. Tapi aku maunya nenen..ga mau susu lain.

Mau tau hobiku ga???hobiku selain jalan..itu ngemil. Jadi mami punya persediaan biskuit, wafer n camilan yg ga ber MSG banyaaaaak bgt. Sekali makan dua tanganku harus megang makanan. Kalo disekolah juga gitu. Kalo ada bu guru yang bawa makanan. Aku nempel aja..biar dikasih. Hihihi. Aku pernah dapat shodaqoh makanan dari kaka kelas gajah..untuk semua anak kelas semut. Kue shodaqohku dah abis. Ada temenku namanya mba Lita..dia ga makan-makan kuenya. Aku ambil aja kue dia. Abisnya aku pingin lg sih. pas mba Yanti cerita sama mami. Aku dibilangin..kalo kaya gitu ga boleh. Ah biarin aja. Aku kan pingin kue lagi.

Udah banyak ceritanya..Om n Tante.. kenalin anak2nya ke aku ya..biar temenku makin banyak. Aku pandai lho salaman. Trus kalo Om n Tante punya kue..aku dibagi ya..hihihii. Makasih… Kapan-kapan aku cerita lagi…dadah….


Actions

Information

3 responses

1 11 2008
kitez

masih baru ya om? sama wa juga. tolong di liat ya blog gw and kasih comment juga ok? nih alamatnya http://kitez15.blogspot.com. jangan lupa ya..!!

28 03 2009
ulya

Assalamu’alaikum Kak raissa. pinter banget ya… boleh salim dong…

Subhanalloh, semoga jadi anak yang sholihah ya Nak. salam dari bu lik buat Papi Hendrik sm Mami, juga adik di dunia lain. Kak Raisa tinggal dimana ni..
Oya, Om Hendrik, bagi ilmunya ya..

28 03 2009
Hendrik

Wa’alaykum salam bulik….Boleh salim donk.
Raissa sekarang di Thailand, ikut papi sekolah lagi.
Kata papi, terima kasih dah mampir ya tante. Kapan2 Raissa yang mampir…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: