Menu Makanan Kantin

19 06 2008

Berikut ini adalah menu sehari-hariku di Kantin KSU.

A. Sarapan = 1 real, maksimal 7 jenis, makanan dan minuman

B. Makan Siang = 2 real,maksimal 6 jenis makanan dan minumam

 

C. Makan Malam = 2 real,maksimal 6 jenis makanan

  1.  

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     Jadi jika ditotal per hari hanya butuh 5 real (+/- Rp 12.500), sayangnya menu yang ada setiap hari nyaris sama. Dan bagi aku yang baru datang, ada beberapa masakan yang rasanya ga cocok di lidah. Jangankan makanan, sambelnya senditi rasanya aneh. Aku yang ga doyan pedes aja merasakan kalo sambel di sini rasanya ga pedes tapi asem. So, banyak temen-temen di sini yang sedia sambal ABC sebagai teman makannya.

     

    Salah satu menu favorit yang selalu ditunggu-tunggu adalah ayam goreng. Kalo boleh jujur, menurutku ini adalah menu yang cita rasanya cocok di lidah orang Indonesia.


Actions

Information

6 responses

21 06 2008
Bambang Sugiantoro

mas yang yg penting bergizi , rasa no 2 . he he

22 06 2008
yusdi

udah cobain kebab pak?
uenaakkk…..dikirim ke jogja ya pak kebabnya…

salam

22 06 2008
Hendrik

@mas Bambang
Ya…iya lah mas…kan adanya itu. daripada mati kelaparan…hehehe

@yusdi
Wah kalo kebab kan di jogja banyak mas. Thx dah mo mampir

22 06 2008
fajarsaptono

wah tapi murah e mas… 1 hari cuman 5 real. Kata bapak yang udah haji sih disana dagingnya gede2 lagi… wah2.. btw mbak Dini sama Raissa di Indonesia pa dibawa kesana mas.. sukses aja disana🙂

23 06 2008
Hendrik

Ya… Lumayan lah
segitu aja dah kenyang banget.

Mereka masih di Indonesia. Insya Allah kalo semua urusan di sini dah beres baru mereka nyusul. Doakan ya….

2 07 2008
yusdi

wah pak, kl dijogja tu kebab2an…beda rasanya…

kl ga salah harganya 2 real

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: