Libur Lebaran

22 10 2007

Liburan Idul Fitri ini, pertama kalinya aku pulang ke kampung Eyang Kakung dan Eyang Putriku di Sampang, Cilacap. Setelah itu aku juga pulang ke kampung Akong dan Ama ku di Prembun, Kebumen.

Senangnya aku bisa pulang kampung, terutama di rumah Eyang, banyak kakak-kakak yang sayang sama aku, terutama Mba Khalisa. Kakakku yang satu ini senengnya manggil aku A Fhei (soalnya aku kan juga punya nama pemberian Akong yaitu Goh Cin Fhei). Selain itu dia juga seneng ngasih barang-barangnya kayak baju n mainan ke aku. Seneng deh aku. Abis baju n mainannya bagus-bagus. Hehehe.

Mba Khalisa anaknya lucu banget, cerewet sekali,mungkin karena baru belajar ngomong ya. Nanti kalo aku baru belajar ngomong,ajarin aku ya mba Khalisa. Kalo mba dan mas yang laen..pada maen sendiri-sendiri. Soalnya dah pada bisa lari-lari. Aku juga punya kakak baru, namanya mas Nazar. Umurnya baru sebulan..tapi kok dah mau sama gede ya ama aku..mungkin aku kurang mimi asi..mami..mami..beri aku asi yang banyak donk!!!

Selain itu, aku juga kumpul sama pakde,bude, om dan tante. Yang paling lucu pakde Dai. Aku sampe ketawa-ketawa liat pakde Dai kalo lagi godain aku. Wah pokoknya rame banget.


Actions

Information

Leave a Reply

